We are moving to http://buncits.com

Ok.. It’s official.. :)

Mulei hari ini bedol desa ke http://buncits.com yah..

See you there…

cheers,

buncits

House Hunting

Usaha dalam rangka nyari rumah masih terus jalan. Udah dari 2bulanan yang lalu setiap wiken kalo ga ada acara udah jadi agenda rutin buat hunting rumah. Jadi sebenernya sih kriteria kita cari rumah itu cuma 2, lokasi dan harga. hiyaiyalahyaaa…

1. Lokasi

Jatiwaringin dan sekitarnya, atau kalo agak kesanaan lagi ya jatibening lah. Kenapa disitu ? Ya karena kalo di Pondok indah udah jelas2 belom mampu. Alasan lainnya ya karena nyokap bokap gue dan juga rumah mertua pun di jatiwaringin.

2. Harga

Sudah pasti rencananya mau KPR, dan dengan DP pas2an..ya gitulah, jadi agak kerja keras lagi buat hunting nya.

Nah, kriteria nya sih cuma itu doang sebenernya, cuma yah..emang jodoh2an banget yah, nyari rumah ini kaya nyari pasangan hidup.

Continue reading

Shahlaa 22mos

Si anak gadis udah 22bulan aja, sungguhlah waktu cepat berlalu. Emang yah, lagi umur segini tuh otaknya kaya spons, yang lagi mudah menyerap apapun yang dilihat atau didengernya. Banyak banget yang perasaan belom gue ajarin deh, lah kok ini anak tiba2 bisa yah? Alhamdulillah… Continue reading

andaikan…

Ah sudahlah..
Bobo aja yuuk..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Assalamu’alaikum

Ada anak kecil mau ikut2an pake jilbab, ngomong sendiri sambil ngaca

“aku cacik gaaa ???”

Junior Masterchef Indonesia


Continue reading