Shahlaa 20mos

Selamat ulang bulan sayang…
Tiap ulbul bundanya masih rajin ukur tinggi badannya si mbil..tapi berat badan ngga, soalnya timbangan dirumah rusak.
Kayanya masih belum beranjak dari 10.5kg sih.. Hihihi.. Alhamdulillah.. Yang penting sehat terus ya sayaaaang. Tingginya berarti tiap bulan naik 1 cm.
Giginya udah banyak.. Kecil-kecil..untungnya ga susah untuk sikat gigi..apalagi sikat gigi sebelum bobo..mmhhh..paling dia tunggu2 kayanya.
Lagi hobi nyanyi.. Berhitung udah bisa sampe 10.. Suka main sulap2an.. Jadi dia pegang barang trus diumpetin ke belakang badannya dia sambil bilang ” iyaaaang” ( baca: ilaang).­čśë
Udah bisa buka pintu sendirii.. Haduuu.. Jd sering2 ngunci pintu takut dia kluar sendiri.
Ey, dia nyebut namanya sendiri ” aya miya zetiyaa” ;))
Udah ngerti atas-bawah, kosong-isi, habis.. Udah banyak maunya lah ..
Alhamdulillah sehat, dan selalu sehat ya nak… Aminnn

Bunda & papa loves you mbilita­čśë

One response to “Shahlaa 20mos

  1. awww, ketemu mom citra disini:) how are you sweetie?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s