Junior Masterchef Indonesia


Suka terkesima sampe bengong kalo nonton Junior Masterchef Australia.. Wondering, mereka mulai umur berapa yah belajar masaknya ? Jadi suka ngebayangin Shahlaa nanti bisa pinter masak kaya mereka…hahhaha..amin..

Kebetulan banget si mbil ini emang seneng banget sok-sok bantuin orang masak di dapur. Langsung duduk di lantai “ico kakaknya mana oma, acak yuk ?” (pisau kakak mana oma, masak yuk ?).

Pokoknya yang sering dia pake itu piso plastik mainannya buat iris2 buncis atau sayuran, talenan beneran, ulekan beneran, dan tempe yang suka jadi korban buat di ulek sama dia.

Kita (gue+oma+asisten dirumah) sih ngga pernah ngelarang kalo shahlaa mau ikut bantu2 gerecokin di dapur, selama tetap dalam pengawasan dan cencunya ngga ke kompor beneran dan juga pake piso beneran dan yang ngga nyerempet2 bahaya lainnya. Ya paling waktu masak yang harusnya 2 jam bisa selesai ini bisa jadi 3 jam an baru mateng, karena tiba2 dia numpahin apa lah, toge yang udah dibersihin dicampurin lagi lah­čÖé

Yah pokoknya, ‘kenalan’ dulu aja sama dapur, mudah2an awet sampe gede hobi nya ini, emaknya tetep berharap 4 atau 5 taunan lagi shahlaa udah jago masak kaya di Junior Masterchef itu….ehm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s