Sing a song

Beberapa minggu terakhir ini si mbil lagi seneng banget nyanyi2. Lagu pertama yang bisa dia nyanyiin itu Cicak-cicak di dinding.

“Cicak-cicak dingdingding.. Diham diham diham yap”

Atongga kadang2 nyanyinya “Cicak-cicak dingdingding.. diham diham diham dingdingding”

Jiahhh..udah ‘diam-diam’ nya 3x balik lagi ke ‘didinding’ :p

Nah..abistu dia juga suka nyanyi timang-timang, walopun cuma depannya doang juga.. “Imaaang-imaaang”.

Soalnya si oma kalo lagi gendong2 dia suka sambil nyanyi “timaaaang-timaaaang..anakku sayaaaang” pake gaya pipi dan mimi.

Sama satu lagi deh.. “Indung-indung kepala lindung”. Jadi aja kalo mau bobo atau lg manja2an dia suka minta dinyanyiin.. “imang-imang omaa”, atau “indung-indung aja oma”.

Ngikutin lah dia, yang gw agak takjub sih nadanya selalu bener..passs.. aiihh..mau jadi penyanyi nak ??🙂

Dan tadi pagi list lagunya nambah 1 lagi.. “Nina bobo”

“Nyiiiinya bobooo..ooooooohh..nyiiinya bobooo”

Udah..baru sampe situ doang sih..lanjutannya harus dipancing depannya duluu..hihihiiii..

Asik asik..bisa diajak karaoke an nih bentar lagii..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s