Bagi-bagi info…

Pengumuman..pengumuman..

Buat ibu-ibu, bapak-bapak, calon ibu, calon bapak, oma-opa, siapapun yang mau belajar dan cari informasi tentang parenting, ada seminar lagi nih. Pembicaranya, ibu Elly Risman Psi loh. Gue pernah ikut seminar beliau ini sekali yang gue review disini dan cencunya sekarang mau ikutan lagi dooonk.

Kalo ngebayangin ikutan seminar bakalan ngantuk, bosen, dll, pengalaman gue kemaren sih ngga sama sekali, seru banget malahan, kalo ngga percaya tanya aja bheboth yg waktu itu kita sebelahan ya both ? Yang mau baca-baca dulu reviewnya @indahkurniawaty selebriti ini juga boleh, ada disini sama disini.🙂

Gue baru pernah ikut 1 sesi aja dan kayanya masih kurang, nanggung gituh, ternyata banyak banget loh ilmu & informasi yang didapet dari seminar ini. Maklum lah, jadi orang tua kan ngga ada sekolahnya, ya kan?

Daripada penasaran, dan kurang ‘ngena’ kalo cuma baca review nya doang, emang harus ikutan sendiri, dengerin, nyimak dan cencunya ajak suaminya masing-masing, biar dipraktekinnya bisa ‘klop’.

Kemaren si papa ngga ikutan, insya Allah seminar yang nanti ini dia ikutan.

Udah lah ya, buat lebih jelasnya langsung ke blog nya SupermomsIndonesia aja, baca-baca, atur waktu, daftar, bayar, trus kita ketemu disana deh.

Nih bocorannya gue copas in disini yah..Seminar nya bakalan diadain 3 sesi :

Sesi 1. 26 Februari 2011 : Komunikasi Pengasuhan Anak

Sesi 2. 19 Maret 2011 : Mendidik Anak Dengan Cinta dan Logika

Sesi 3. 9 April 2011 : Disiplin Dengan Kasih Sayang

Bagus-bagus kan temanya ? Pengalaman gue kemaren sih kurang lebih 3-4 jam lama seminarnya.

Dan acara ini supported by Mommies Daily juga loh.Yang berminat mau ikutan langsung cepetan daftar gih, seats nya terbatas soalnya. Sampai jumpa disana ceman-ceman🙂

2 responses to “Bagi-bagi info…

  1. yep penting bgt seminarnya. Gw pernah ikutan yg komunikasi dlm pengasuhan anak. Saran gw, datanglah dgn suami..

Leave a Reply

