Shahlaa 19mos

Haloo…

Hari ini mbil 19bulan loh, tadi baru aja imunisasi DPaT+Polio+HiB sama Varicella 2 di KMC sama tante dokter Endah. Maafin bunda nak..telat, harusnya 18bulan😦 *tutupmuka*

Berhubung timbangan dirumah rusak, jadi mbil baru ditimbang lagi. Berat badannya 10.5kg saja, dan tinggi 81cm. Ahh..masih di zona aman lah yang penting.

Liat dulu itu foto diatas..haduuuhhh, sudah mulai menunjukkan tanda-tanda ke-narsis-an. Tiap megang pocket cam ya gitu deh, langsung posisi foto dengan tangan kirinya di pipi bonus senyum.

Bawel dan semakin bawel… iiihhh papa iiihhh… iiihhh bubu iiihhh… toyoooong..  apuuuunnn… kalo malem sebelum bobo lagi main kitik2an sama papanya.

Dan sekarang lagi seneng main sulap-sulap an. Entah apapun barang yg ada misalnya hp atau ipod langsung dia umpetin di tangan ke belakang badannya sambil bilang “iyaaaang” (baca: hilang). Terus2an aja begitu diulang-ulang.

Lagi seneng tuwis-tuwis (baca: tulis-tulis). Kalo megang alat tulis langsung deh ambil posisi tengkurep sambil kakinya dimain2in. Ehm, belum punya meja belajar yg kecil gitu soalnya, beli aaaahhh🙂

Dan, yang agak kacaunya sih dia hafal banget sama barang-barang dirumah ini dan pemiliknya. Kalo si oma lagi pake baju gue, pasti sukses disuruh buka sama dia “nya bubu maaaa” (baca: punya bunda omaaa). Adek gue sampe terkejut, ceileh terkejuttt, pas si mbil bilang sambil agak sedikit teriak “bitaaaaaang…epot nyak kuuu” (baca: oom Bintang, itu ipod punya aku). Dan semua barangnya lah sukses di klaim “nya akuu”.

Udah mulai bisa berhitung 1-10, walaupun kadang masih ada beberapa yang harus dibantu awalnya. Dan agak2 keserimpet bilang enam, jadi empat muluu🙂. Suka dudukin guling ambil bilang “tudaa..tuda”, kuda maksudnya, padahal dia belum pernah naik kuda beneran..Carousel doang palingan :)Lucu lah..

Oiyaaa…kalo kita minta pijitin dia mau loh, dan lumayan ada tenaganya dikit, ngga cuma ngelus2 doang makudnya. Jangan ngebayangin tukang pijit beneran, maksudnya tangannya udah posisi mijit dan pake bunyi “Eeeeuuuuggghhh” yagitulah maksudnya, bunyi orang glegean masuk angin itu loh. Hahahha…sukses bikin ngakak lah, gede bgt soalnya suaranya kaya bapak2.

Haduh nak… kamu memang selalu membanggakan bunda. Alhamdulillah dan insya Allah sehat terus ya sayang…🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s