Kencan yang tertunda..

Setelah beberapa kali selasa yang tertunda, akhirnya selasa minggu lalu jadi juga si mbil playdate an sama mika di Playparq Kemang. Kenapa selasa ? Tak lain tak bukan karena HTM nya 20rb sajah. *emakirit* *lirik indah*. Konon katanya sih selasa itu waktunya mereka maintanance paginya, jadi baru buka jam 2 siang. Lumayan kan, kalo weekend HTM nya 80rb dan weekdays 60rb kalo ga salah. Lupa!🙂

Maksudnya sih mau main di indoor playgroundnya dulu baru basah2an, etapi udah ngeliat air jadi ngga semangat gitu si mbil main didalem, minta keluar mulu, yaudin langsung basah2an aja.

Abis mandi baru deh main didalem sambil makan juga. Dan pas banget kita selesai main, ujan gede, plus anginnya juga yang kenceng banget. Untunglah..

Sekian dan terima kasih…

Banyak postingan tertunda tapi mata kurang bisa diajak kompromi..

7 responses to “Kencan yang tertunda..

  1. waaah..senangnya! btw, ini kemang playpark dimana ya?
    mirip2 ya sama kemang playground🙂

  2. Heyalaaah muka gw kucel amat yak, akibat perginya capcipcup
    tuh pergi-ngga-pergi-ngga-pergi hahahaaha! Can’t wait for our next
    playdate Mbiiiil :*

  3. wah, ga salah ternyata pilih Selasa buat playdate disana, selain anak2 have fun ga terlalu rame, harganya murce pula ya…waahhh sangat menginspirasi gw buat ngajuin cuti di hari minggu dan ngajakin Lana kesitu hihi…*dasar emak pelit🙂 TFS buncit…

  4. Cit.. Ga gitu rame yah?? Ada tempar buat emaknya duduk2 makan ga? Mo bw fadhil kesana…🙂 mainan indoor nya oke juga ga?

    • Tergantung sih ja, Kbetulan wktu itu ga begitu rame
      Memang ada tpt mknnya kok, jd emaknya bs duduk2 manis sambil ngadem+makaaaan😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s