Happy New Year 2011

Semoga 2011 akan menjadi tahun yang penuh berkah, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Amin..

Resolusi 2011 sih masih tetep sama kaya 2010 kemaren karena ya emang belom kesampean..Punya rumah sendiri. Yah mudah2an bisa terwujud tahun ini🙂 amin

Sejujurnya sih gue ngga terlalu ngerayain tahun baruan, cuma memanfaatkan momen liburan nya aja bareng keluarga. Dan tahun ini bareng keluarga besar Bizar, kita nginep 2 malem di megamendung puncak dari tanggal 30Desember nya.

Karena udah kebayang jalur puncak bakalan macet, jadi kita ambil jam berangkat dan pulangnya pun udah diatur sedemikian rupa yang Alhamdulillah lancarrr jayaa..ngga kena buka-tutup lajur.

Kita nginep di villa punya langganan toko (Bizar Tailor), villa ini baru jadi banget nget nget, dan kita yang merawanin, yang punya nya aja belom pernah nginep. Villa nya 3 lantai dan ada 7 kamar. Pas banget lah kalo buat keluarga besar. Walaupun diatas gunung, tapi jadi pas banget buat tahun baruan, bisa liat lampu2 dan fireworks di bawah2nya dr teras belakang. Keren deeeeh🙂

Kumpul2 keluarga kan emang selalu menyenangkan kan yah? Walaupun kemaren itu kolam renang nya belom jadi, jadi ya kita karaoke an aja sepanjang hari sepanjang malem, sampe suara serek dan yang dengerinnya pun eneg. Abang teteup..sepedahan, yang pulang2 beneran gempor katanya, hiyaiyalahh..gunung se gunung2nya.

Jadi maap yah postingan kali ini banyakan potonyah🙂 permisi…

Seperti biasa, kalo lagi rame2 gini, si anak gadis satu itu susah banget disuruh tidur, ngga tidur siang, sebelum magrib malah tidur udah ngantuk berat kayanya, enyunowatt ?? setengah 9 bangun aja dolooo seger buger, tau kayanya dia mau taun baruan dan main kembang api🙂

Sementara sepupu2 kecilnya udah pada bobo, si mbil doang lah yang melek sejadi2nya. Bagus lah, jadi gw ngga khawatir dia bangun kaget2 denger petasan dan kawan2nya.

Ini si mbil mau sok2an ikutan megang kembang api sendiri…hadeeuh..emaknya ngerii..Dan setiap ada bunyi2an yang lumayan kenceng, dia sambil tepuk2 dada bilang “tajeeeeett” (baca : Kaget). Dan pas ada bunyi yang kenceng banget, diapun nangis tereak minta masuk kedalem…huehehehe..

Okee..buncit, paparhazie dan mbil sekali lagi mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011 ceman ceman…muah muah muah

One response to “Happy New Year 2011

  1. wee…hepi nuyer tu ya teehhh..hohho🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s