Cuci Gudang

Emang agak sedikit aneh kan kalo ada toko material yang cuci gudang perlengkapan bayi ? Ya tapi emang gitu kenyataannya sih..hihi

Jadi didepan rumah gue itu toko material, yang ternyata katanya anaknya itu punya babyshop di mangga dua. Jadi kadang2 (gue ngga tau jadwalnya) mereka suka cuci gudang dadakan di situ. Ada baju2 bayi, jumper2 carter yang dijual satuan gitu, boneka, mainan, booster seat sampe kadang stroller pun ada. Ganti2 sih barangnya. Kaya kemaren itu ada Combi Stroller yang gue ngga ngerti tipe apa cuma 600rb.

Gue setiap kesana pasti belom mandi. Kenapa ?? Panas banget disitu, pulangnya pasti basah kuyup deh gw *lebay*.

Yang menarik hati gue sih cuma panties Gymboree yang 10rb/3pcs sama boxer Thomas 10rb/pc, ada juga cd anak cowo yang isi 3 itu 25rb harganya. Murah2 banget kan???

Dan kalo gue perhatiin sih itu bukan barang reject, ga ada cacat2nya kok.

Panties gymboree nya bahannya juga bagus, lembut banget, dan motifnya minta digigit…lucu2 banget!

Dan kemaren dalam sehari gue udah lebih dari 6x nyebrang bolak-balik kesana beliin titipan orang-orang. Sambil jongkok, keringetan, ngubek2, tapi puaaaasss!!!🙂

Yesss…gue udah stock buat shahlaa sampe buat 4taunan…hahahaha…

2 responses to “Cuci Gudang

  1. Yahh nggak di ping😦 khan mau nitip cd thomas nya hihihi

Leave a Reply

