(another) busy weekend

Ditinggalin Oma+aki ke malang buat nikahannya ungku barman,mbil kesepian deh drmh. Setelah hari rabu kemaren ke Giggle, jumatnya nemenin bunda urus asuransi di sudirman, lanjut ke miniapolis (lagi).

Sabtu siangnya lanjut pergi lagi, nemenin papa beli batre bb di ambasador,ke kalibata dgn jalanan jakarta yg hujan -> banjir -> pohon tumbang -> macet = PERFECT !

Sorenya itu langsung ke hokben pancoran, bday nya mas trama. Nah sebenernya ada family day kantornya papa, tp berhubung kondisi jalanan jakarta kurang kondusif, akhirnya kita ga jd dtg dan memutuskan dgn cepat untuk segera melipir ke bandung.yeaaayyyy!!!

Udah janjian sama papa kl ke bandung edisi kali ini wisata kuliner aja tanpa belanja. Mlm itu nympe langsung istirahat,besoknya baru mulai makaaaan.

Penasaran sama duren bakar yg kmrn liat liputannya di tv. Ada di jl. Ketapang, tp gatau itu dmn jadilah kita cobain yg di ‘gerobak bandung’ hyperpoint pasteur.

Harganya 15rb/porsi, tapi ternyata rasanya biasa ajaaaaa (menurut gue + abang). Cuma duren biasa yg agak anget pake ketan item & kelapa.

Tapi yg bikin gw seneng, nemu belgian waffle ini lagiiii, dulu sering bgt beli di MKG tp skrg udh ngga ada,eh di bandung mah banyak aja gituh ternyata. Menurut info dari indi si mamacakra, di kelapa gading boulevard sebelahnya klappertart huis ada juga, tapi namanya prince waffle. Mari kita buktikan..

Meluncur ke iga bakar jangkung cipaganti, dan ternyata baru buka jam 5, huaaaaa.. Manalah lapar, akhirnya suis butcher riau for lunch. Abang order tenderloin steak dan gw tenderloin parmegiana.


Eh tapi abang malah komentar “sekarang masih enakan steak joni ya bun?” huehehee, tapi abis juga tuh seporsi ;p

Nah nah nah, sebelum balik ke jakarta sorenya mampir dulu ke yoghurt cisangkuy + makan sate.

Alhamdulillah wisata kuliner kali ini berjalan sukses, dapet bonus 1dress + 1 sendal buat bunda, 1 baju buat mbil, dan 1 celana pendek buat papa. Hihihii, colongan ke FO🙂 makasih paaaa..

Senangnya weekend ini, we had a great quality time! Just the 3 of us!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s