Giggle The Fun Factory

Ada playground baru nih FX lantai 5, namanya Giggle The Fun Factory. Karena ada indoor waterplay nya jadi penasaran lah gue, dan katanya 1 manajemen sama Miniapolis, karena member nya bisa dipake  disana juga.

Harga normal tiketnya 95rb/anak, dan 20rb/org untuk pendampingnya. Tapi karena kemaren itu masih promo jadi untuk anak2nya masih 50rb aja all day pass, promo ini sampe 15Des2010.

Tapi pas kemaren kita kesana itu waterworks nya ternyata masih belum jadi, selasa depan baru bisa. Hayyaaahhh😦 .

Disini playground nya dibagia 3 area gitu, ada Little Zoo yang lebih untuk baby sampe umur 3tahunan kali ya. Karena di area ini ada mandi bola, soft toys balok2, terowongan untuk merangkak.

Seperti biasa, wajib pake kaos kaki untuk anak maupun pendampingnya. Tapi apa mungkin masih baru2 banget jadi tangga, swing, slider nya masih licin2 sekaliiii.  Ngeriii …😦

Area ke2 Play Zone, kalo disini lebih untuk toddler, manjat2, slide, pistol angin dengan peluru busa.

Yang terakhir ya Waterworks itu, karena belum jadi jadi ngga tau kaya apa mainannya, yang jelas tertutup kaca  dari luarnya. dan ada ruang ganti, dan gue intip sih ada raincoat seragaman nya gitu.

Kemaren sore itu masih sepi banget, ya jadi serasa milik kita itu playground.

@rhisuka, @metariza, @ini_dhita, @citramonica, @bundazua, @mayialexa

Nah, yang mau cobain kesini, mendingan setelah si waterworks ini selesai aja, yang katanya sih minggu depan. Jangan lupa bawa kaos kaki biar ngga usah beli disana, dan bawa baju ganti. Have Fun🙂

9 responses to “Giggle The Fun Factory

  1. Eh promo sampe 15 des ya? wih mau ahh mumpung promo.
    Btw itu yang pake baju biru n kaos kaki cheerleader darimana? Pom-pomnya ketinggalan ya *kabur*

  2. Ihiks…
    Cakep2 amat sih ibu2nya!

  3. seru ya sepertinya..pengen juga ah nyobain..mumpung masi promo..btw deket situ ada restonya ga bun?

    • cobain both..hehe..tapi waterworks yg katanya slasa ini udah jadi belum juga tuh..huh!!
      Eh gue ada free ticket nih, lumayan kalo nara mau..silakan ambil kesini…hihii

  4. mbak, mau tanya diskon 50% langsung ditempat atau harus bawa flyer ya? flyer nya dapet darimana ya? thanks…

    • Ga hrs bawa apa2 kok,diskon langsung aja. Kl kmrn aku pake member miniapolis, jadi dpt lagi voucher gratis 1tiket untuk 1 anak,pastinya utk kunjungan berikutnya😉

  5. pengen ke sana deh mbak, tapi ada bates umurnya gak ya?
    anak2ku umurnya dr mulai 4-12 thn soalnya, kalo adikknya main ke
    situ, kasian kakaknya kalo bengong😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s