B.A.B.I.E.S

Kebetulan dapet undangan dari Mothercare buat nonton “Babies” ini di XXI Plaza Indonesia Sabtu pagi kemaren jam 10. Hiyakk..lumayann..dan ini pun jadi pengalaman pertama shahlaa nonton bioskop dehh.

Di mobil shahlaa tidur, pindahin ke stroller pun masih tidur, dan bangun-bangun udah didalem studio pas film nya baru mulai. Gue udah takut aja dia bakalan kaget dan teriak atau nangis lah karena gelap, eh ternyata ngga loooohh…dia bengong aja gitu takjub ngeliat tv gede banget kali yeeee.

Sambil gue kasih tau pelan-pelan kalo kita lagi nonton film ‘babies’, ada baby-baby lucu, nontonnya rame2, tv nya besar.  Eh dia sukses nonton ngga pake ngedip loh…hahahaha…serius banget gitu mukanya. Sambil sesekali liat orang-orang di sisi kanannya, kok rame yaaaa ? (kita duduk di pojok kiri biar gampang kalo mbil nyenyen)

Sedikit review tentang filmnya, jadi “Babies” ini film dokumenter tentang 4 orang bayi dari 4 negara,  Mari dari Tokyo-Jepang, Ponijao dari Namibia, Bayar dari Mongolia, dan Hattie dari San Fransisco-AS, mereka dibesarkan tentunya dengan lingkungan dan cara yang berbeda.

Sebenernya film ini cuma cuplikan-cuplikan adegan dari ibunya melahirkan sampe bayi-bayi ini berusia 1tahun an. Ngga ada narasi sama sekali, tapi emang ngeliat tingkah polah bayi manapun memang selalu lucu dan menggemaskan.

Setelah nonton ini dan ngeliat Ponijao dan Bayar dari Namibia dan Mongolia…Oooh God!!! Gila ya ?? Gue malu hati gini sebagai emak parnoan yang apa2 harus steril buat anak nya, endebre endebre dengan rutinitas itu. Hahaha…emang harus bersyukur lah kalo kita bisa begitu, tapi ternyata banyak yah di belahan dunia lain yang (mungkin) sama sekali ngga mikirin hal itu. Yang gue tangkep disini sih, ya Allah juga yang akan jaga mereka.🙂

Kita disini yang apa-apa (kadang) dibikin ribet, tapi mereka kok ya gampang2 aja gitu ?? Eh tapi yang di Namibia parah gila. Sampe berkali-kali gue nanya ke abang, bener ga sih itu begitu disana ?? hahahaaaa…

Oiya, katanya nanti kalo DVD nya udah keluar bakalan ada bonus nya tentang  bayi2 itu yang sekarang umurnya udah 4tahun an.

 

 

 

 

3 responses to “B.A.B.I.E.S

  1. bagus ya cit? pengen nonton deh..makin penasaran jdnya..hehe..

  2. Akupun nonton ini sama Aisyah.. Dia mah antengnya cuma 3/4 film abis itu gatel pengan jalan2.. Untuk bioskopnya kosong.. Tapi bayi Namibia itu emang ajaib yaaa.. Makan batu dan minum air sungai, tapi tetep sehat dan lucu.. Hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s