Shahlaa 17mos

Si anak gadis bunda ini udah 17bulan aja ihhhh..

Udah mau manggil bunda loooohhh…walaupun “bubuuuuu”..gapapaaaa…saru sama ‘bobo’. Kosakatanya juga udah semakin banyak, walaupun kalo dia ngoceh panjang lebar masih sulit dimengerti :p

Tapi, si mbil ini kalo lagi kesel suka mukul dirinya sendiri gituh, aduuuuhhh…beneran deh, ngeri banget gue, gimana yah cara ngasih taunya ? Selama ini kalo dia gitu gue suka alihin perhatiannya aja sih. Kaya dia gemes sendiri gitu. Help me Please buibuuu, ada yang punya pengalaman kah ???

Emosinya pun udah semakin keliatan, tapi Alhamdulillah, shahlaa gampang banget dialihkan. Jadi kalo dia mau sesuatu yang ngga gue kasih ya pasti dia kesel awalnya, kadang pake ‘drama’ nangis…yess she’s such a drama queen. Tapi nangisnya ngga bakalan lama, dialihin ke yang lain..bereeesss.

Tapi nangis nya itu loh, aselik lebay banget…kadang gayanya doang gitu, ga pake air mata, sok di cibir2 gitu bibirnya, tapi 10 detik kemudian bisa aja dia yang langsung ketawa2. :p

Alhamdulillah Shahlaa sehat selalu, gigi geraham yang 4 itu udah tumbuh nyaris sempurna, kakinya rada besot2 karena jatoh, hobinya nyolokin earphone ke handphone atau ke ipod.

Makin pinter, sehat terus ya sayang🙂 Love you !!!!!

 

3 responses to “Shahlaa 17mos

  1. anaknya cantik banget mbak🙂
    Kalo masalah mukul2 diri sendiri, itu hal yang biasa. Mungkin anaknya lagi tantrum. Anakku suka gitu kok, tapi lama2 ilang sendiri.

  2. hm.. katanya sih gpp. Kalo based on buku sih begitu, ada masa2nya🙂
    katanya juga, kalo lagi mukul2 gitu, ngambek, or tantrum gitu, kita peluk anaknya, jangan dimarahin. Terus dibilangin baik2.
    hihihi.. tauknya susah ya jadi ibu. Yuk, ikutan pelatihan jadi ibu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s