Idul Adha 1431 H

Idul Adha kali ini ngumpul dirumah oma+aki (bokap nyokap gue).

Dan ini mbil, outfit kali ini baju vietnam (loh ngga nyambung). hehehe..sebenernya ini cuma iseng emaknya aja, baju ini dibeliin oma di sungai mekong, vietnam 8bulan yang lalu. Dan baru muat sekarang, daripada ngga dipake2 ya gue pakein ajah.hihihii…

Alhamdulillah, semua keluarga besar nyokap yang di Jakarta bisa kumpul semua, sekalian kita qurban dan itu sapi disembelih dirumah. Huaaa….

Coba liat tampangnya..melas banget kan ?? Nyokap gue bilang tadi malem sebelum disembelih itu sapi nya nangis loh, keluar air mata gitu.

Tapi aselik, gue mah pas disembelihnya itu ngumpet di kamar..hihihi…ngga tega beneran. Dan si sapi ini kayanya baik budi banget, ngga rusuh2 betingkah gitu deh.

Abizar’s Family

Oiya, yang lucunya si tukang potong yang janjinya dateng jam 11 dan ngaret sampe jam 1an ini cerita alesannya kenapa telat. “Ada tragedi bu…”, katanya gitu. Ternyata sebelum ke rumah gue ini dia and the gank motong 2 sapi di daerah mana lah gitu gue ga nyimak, dan salah 1 sapinya kabur aja gitu, jadilah kejar2an dulu di komplek. Alamaaaakkk…skeriiii ….

 

 

 

Leave a Reply

