Antara Jave, air dan beras

Huhuhu…kemaren pagi si jave nyemplung ke bak mandi nya Shahlaa. Mati suri lah diaa😦

Kok bisa ?? yaiyalah..udah beberapa kali abang ngingetin buat jangan bawa2 bb ke kamar mandi, emang dasar gue nya aja pembangkang😦.Pas lagi mau cuci tangan, lepaslah si jave dari genggaman gue, jatoh pas banget ke bak mandi nya shahlaa yang pagi itu belum diberesin abis dia mandi.

Langsung gue ambil trus keringin pake handuk, copoting batre dll sambil di lap, trus keringin lagi pake hair dryer. Gue belom berani nyalain, karena belom yakin juga kalo dalemnya udah bener2 kering. Walhasil, bb nyokap gue ‘bajak’ dulu buat nge twit, males buka PC (masih lemes).

Nila sepupu gue bilang, kalo abis dikeringin taro didalem beras. Heh?? antara bingung, yakin ngga yakin tapi apa salahnya dicoba. Ya gue masukin aja si jave ke dalem beras. Mba Lia pun bilang gitu, minimal 6jam katanya..nah…udah 2 orang yang nyaranin, makin yakin lah gue. Makasihyaaa…

Sorenya gue coba nyalain, lampu nya nyala merah kedap kedip trus layarnya putih ngeblank jam pasir mulu gituh. Dan keliatan lah kalo di LCD dalemnya kaya ada yg belom kering. Langsung buru2 gue matiin lagih, masukin lagi ke dalem beras (kali2 aja mateng)..hahahaha…emang dasar oon, ngga ngerti lah gue ngaruh apa ngga tuh, kan udah pernah dinyalain yah?? namanya juga usaha!!

Pas abang pulang, cuma nyengar-nyengir aja dia, gue udah deg2an aja takut kena semprot, eh ngga loooohhh…emang suamiku ini buaaaikknyaaa…cuma bilang “ya namanya juga kecelakaan, lain kali kalo masuk ke kamar mandi, bb nya taro dulu ya” 🙂

Setelah hampir 24jam si jave diperam didalem beras, tadi pagi gue coba nyalain lagi…taarraaaaa…Alhamdulillah nyala!!!! yeayyy…Yah walaupun loading nya butuh waktu kurang lebih 5menit, dan trackball nya cuma bisa kanan-kiri-atas-bawah dan NGGA bisa dipencet. Jadi kalo ‘ok’ pake tombol ‘enter’.

Tapi alhamdulillah ternyata si jave ini masih diberi umur panjang..

Sudahlah..kapok sayah bawa bb ke kamar mandi…😦

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s