Sepedahan sore-sore

Rencananya mah pagi2, tapi udah beberapa kali ‘pagi’ kesiangan mulu..

Dan akhirnya sabtu sore minggu lalu jadi lah kita sepedahan  di senayan. Pesertanya ya seisi rumah, oma-aki-papa-bunda dan of course si mbil. Liat aja itu gayanya sok-sok mau pake helm segala🙂

Gue sih cuma 2 puteran aja cukup, hahaha…si papa yang sungguh niat dan semangat, kalo aki yah lumayan lah keringetan, oma kali ini bagian jagain shahlaa aja soalnya kaki nya belom sembuh yang kemaren itu abis jatoh dari sepeda juga…

Sore itu seperti biasanya ngga rame2 banget kok, cuma ada anak-anak kecil yang latihan wushu..lucu banget, seru deh kayaknya, ntar shahlaa gedean mau ngga yah dia ikutan gituan..buehehehe..tapi beneran, yang anak2 cewe nya jd keren gituh keliatannya :p.

Eh ini poto disamping gue ngga janjian sama bokap pake merah2 loh *untung ngga ada banteng*

 

Kita disana sampe hampir maghrib deh, shahlaa seneng banget main sepeda ayam nya muter2, lari sana-sini. Rencananya sih mau tiap minggu, tapi liat aja ntar..rencana tinggal rencanaaaaa..Lumayan lah, niatnya juga🙂

Dan inilah si anak kecil yang kehausan tapi tetep banyak gaya…

Besok2 mau pagi2 aaahhh…sekalian mau cobain sepedahan di ancol..Siap!!! mudah2an kesampeannnn. Ada yang mau barengan ?? hyeuuukkk…🙂

 

2 responses to “Sepedahan sore-sore

  1. Bajunya Shahlaa sama kaya baju Aisyahhhhhh.. Hihihi..

    *komen yang ga substansial*

    • Hahahahaaaa…itu tshirt paporit emaknya..49rb ajah, bahan enak,cuttingan okeh, dan shahlaa punya dengan motif dan warna berbeda… *bukan iklan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s