You’re NOT 30, you’re 29 + 1

Happy birthday my hubby, my partner, my best friend.

Don’t think of it as your 30th Birthday, It’s really the 10th anniversary of your 20th Birthday🙂

– xoxo –

Kebetulan dari kemaren2 abang bilang lagi kepengen G-shock, karena dia ngga punya jam yang sporty. Mmmhh…lumayan nih jadi ngga bingung nyari ide buat kado. Tapi dodolnya gue, ngga nyari tau dia pengen yang mana.. Nah..meneketehe kalo ternyata tipe nya banyak..huehehehe..

Eh kebetulan, sepupunya abang pun baru dikadoin pacarnya dan yang amat sangat membantu adalah profile pic BBM nya yang gambar inih… Thanks Adham & Hada🙂

Pas beli gue cuma tanya, “model yang baru yang mana ?” trus langsung gue minta juga aja model yang ini. Selesai. Oiya ini kalo ga salah tipe 9600 yang pake solar, bukan solar bensin sih tapi matahari,,ahahaha..yaiyyaalaaahhh…jd ngga pake batere.

Gue taro dibawah meja samping tempat tidur di kamar. Dan itu jam gue  masukin ke kardus sepatu yang dibungkus pake kertas koran dan dililitin solatip yang segede lakban. Nah PR banget kan tuh bukanya, jam 12 malem nyari2 gunting..huehehehe..maaf ya bang, mudah2an kamu seneeeeeng🙂

Tapi hari ini pun aku senaaaaang…karena ngga usah nunggu akhir bulan buat titip temen, apalagi nunggu masuk indo yang katanya baru desember ini, dan suamiku sayang yang paling ganteng sedunia ini udah beliin iTouch 4th gen nya ini buat kadoku yang tertunda kemaren..woohooo…aku makin cinta lah pokoknya…makasih ya abang sayang😉 Love you so much

One response to “You’re NOT 30, you’re 29 + 1

  1. thx buat kadonya bun….very nice and love it!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s