Echi & Windhu Wedding

Akhirnyaaaaa…itu kalimat yang keluar dari mulut gue pas denger mereka mau nikah tanggal 8 October 2010 kemaren. Kalo rencana nikahnya sih emang udah dari tahun2 lalu, tapi karena satu dan lain hal ternyata harus mundur.

Pokoknya seneng banget deh ngeliat mereka berdua mengakhiri masa lajangnya setelah 10 atau 11 tahun pacaran lah. Ow yeaaahhh…!!! Gue kenal mereka berdua aja kalo ga salah tahun 2003, disatu sisi selama kurun waktu itu gue udah bergonta-ganti pasangan *eits jangan salah* hahaha… yang akhirnya end up di paparhazie dooonk, eh masih aja loh si echi dan ndu inih…aduhh..terharu deh.. *jadi malu ginih*

Akad Nikahnya di Maxi’s Resto Ciumbuleuit Bandung. Echi the bride look so stunning and they both look so happy🙂

maap yah chi, ini foto kiri gue ambil dari prof pic BBM..:)

Eh eh…gue sempet ikut deg2an pas mau ijab kabul..secara mas kawinnya rempong banget booook…perhiasan emas dan 8 Euro, 10 USD, 2000 Rupiah, dan 10 SGD (yep 8.10.2010) kalo ngga salah.. hihihihi…tapi alhamdulillah semua lancarrr..dan ndu sangat lantang bacanya, cepet banget sampe ngagetin :p

Abang kan ngga ikut ke bandung nih karena ada outing kantornya ke carita, jadi gue pun datengnya berdua Shahlaa aja. Dan tau doooonk, gimana rempongnya bawa anak kecil yang lagi ngga bisa diemnya inih. Pas gue lagi makan, minta turun aja loh dia ke rumput2 itu, ngga tahan kayanya ngeliat halaman luas terbentang. Akhirnya ya gue turunin lah dia, dan liat aja tuh, sampe sejauh itu shahlaa santai2 aja main ke tengah2 halaman sendirian. Pas ada angin, kaya kegirangan gituh..hihihi…

Congratulation for you both dear Echi and Windhu…Happily ever after yaaa..Dan segera menghadirkan Bella ke dunia…amin🙂

2 responses to “Echi & Windhu Wedding

  1. Huwa tempat resepsinya sekoprolan doang dari rumah gue.. Ntar lagi kalo ada yang kawinan disana mampir ya, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s