What do you think ???

Hadeeeuuhh…mau potong rambut nih, tapi kok ya bingung. Ini foto pas banget 2tahun yang lalu, menjelang detik2 kehamilan. Eniwey, semenjak SD gue ngga pernah lagi rambut pendek.

Enak sih rambut segitu, simpel, ngga ribet, tapi  nunggu panjangnya lagi 2taun boooo’, dan pas lagi nanggung2 nya gitu yang ga tahan😦. Belom lagi karena emang dasar nya rambut gue yang agak susah diajak kompromi, kalo ngga di blow atau udah berantakannya ya jadinya gini deh…Ngacir2 ngga jelas..

Nah..kalo rambut panjang kaya sekarang enaknya ya masih bisa diapa2in tapi yang ada ujung2nya gue uwel2 juga kaya gini..

Alasan yang bikin gue ragu buat potong pendek lagi adalah ‘Pipi’. Dan takutnya juga panjangnya rambut tidak bisa mengimbangi kenaikan berat badan yang terkadang cukup signifikan.

What do you think ????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s