Shahlaa 15mos

15bulan..saatnya Imunisasi Varicella2 dan MMR🙂

Alhamdulillah memasuki 15bulan ini Shahlaa sehat, makin pinter, cuma sempet flu aja meler dan kalo malem mampet.

Semakin hari makin adaaaaa aja tingkahnya yg bikin kita nyengir..
Setiap dia liat orang baru masuk rumah pasti langsung ditarik tangannya digiring sama dia ke kitchen set nya disuruh cuci tangan di washtafel mainannya itu. Masih suka nenteng2 tas bergaya ‘nyonyah’. Kosakatanya udah mulai nambah, tapi yang paling sering banget dia sebut ya ‘papah’, mimi, nyenyen, bubo, mama, mamam, syini (baca : sini), ah (baca : iyah).

Tambah lagi sekarang suka gigit-gigit, mungkin mau teething lagi kali yah, tangan gue suka digigitin, apalagi kalo nyenyen. Hobinya mainin sikat gigi. dan tiap denger lagu atau musik apapun langsung lah dia joged. hadeeehh…

Dan si mbil ini berani banget anaknya, ngga pemalu kaya emaknya🙂 Gue pun nyadarnya pas kemaren di bandara, dia jalan2 aja gitu sendirian nyamperin anak2 kecil lain disitu langsung sok akrab megang2 tangannya lah ngajak main, nawarin biskuitnya lah. Aiiihhh….

Tingkahnya di 15bulan ini :

Bunda : batuknya oma gimana??
Shahlaa : uhuk-uhuk (gaya batuk)
Bunda : nguapnya aki??
Shahlaa : haaaaaaa (mulut kebuka lebar)
Bunda : teriaknya ade alif ??
Shahlaa : Aaaaaaaa (melengking)
Bunda : nangisnya ade odhi?
Shahlaa : huuuuuuu (nada nangis)
Bunda : mata genit ??
Shahlaa : kedip2 mata suka keterusan
Bunda : gemes geregetan ??
Shahlaa : hiiii *gigi rapet tangan gemeter*
Bunda : yang matiin tv kamar bunda siapa??
Shahlaa : kakkak!!
Bunda : gosok gigi gimana kak?
Shahlaa : *telunjuk masuk mulut kepala goyang2*

Nah..pulang dari medan ketemu neneknya, nambah lagi yang baru

Bunda : adek mirza lagi apa ??
Shahlaa : bubbo (baca : bobo)
Bunda
: nenek marah gimana??
Shahlaa : ggggrrrrhhhh
(serius ini beneran dia begitu tp gatau niruin siapa karena emg ga ada yg ngajarin)

Alhamdulillah..sehat terus ya Nak…tambah pinter… aminnnn🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s