Balada ART

Hot Issue abis lebaran gini ngga jauh dari ART. Si Wati yang ‘katanya’ mau balik ternyata confirm ngga balik lagi karena adeknya yg masih kecil2 itu nangis2 ngga mau ditinggal. Gue cukup ngerti alasannya sih, karena wati ini bersaudara cowok semua, cuma dia sama 1 adeknya aja yang cewe dan ibunya baru beberapa bulan yang lalu meninggal.

Dapet lah gantinya satu kampung sama si Wati ini. Namanya Mega, dia belum pernah kerja sama sekali, katanya baru lulus SMK, dan mau kerja karena ngga ada biaya mau lanjutin sekolah. Oke, boleh lah dicoba, gue pikir bisa diajarin lah. Datenglah dia sabtu pagi, setelah ditraining dikit2, mulailah dia nyetrika yang kebetulan oleh2 dari medan (baca : baju) udah dicuciin jadi tinggal setrikanya aja.

Nah, tiba2 jam 7 malem gue panggil2 eh dia ngga nyaut2, curiga dia udah tidur. Okelah mungkin dia capek. Gue minta tolong nyokap buat ngajarin dia dikit2 apa lah yg harus dia kerjain, toh pun dia ngga ‘megang’ Shahlaa, cuma paling nemenin main bentar2 aja palingan. Dan nyokap gue pun give up. Katanya bebel banget deh anaknya, sok tau. Ok, catet! Seharian itu gue pergi, nyokap-bokap gue pun pergi. Pas magrib gue sampe rumah, and again gue panggil2 dia ngga nyaut2 juga apalagi turun. Udah mulai panas nih. Langsung aja gue bilang ke abang biar dia suruh pulang aja lah besok. *emosi*

Lah…belom juga gue suruh pulang, senin paginya dia pamit ke nyokap gue izin mau pulang dengan alasan di telfonin mulu sama ibunya, dia dusuruh berobat karena ‘flek’ dan hari rabu udah janjian sama dokternya. Hayyyaaahhh..gaya beneeeerrr pake janjian booookk??

Ngga pake ba-bi-bu ya silahkan aja kalo gitu, bagus lah. Dia bilang “maaf ya bu, saya jadi numpang makan aja disini”. Cuma ternyata ini anak banyak banget deh bohongnya. Awalnya bilang mau ke cibitung tempat sodaranya, trus ke kampung rambutan, eh akhirnya ke Tanah abang. Dan ternyata dia ke tempat pacarnya, ga peduli lah gue, terserah aja, cuma yang bikin gue emosi itu dia bilang ke yang bawa nya itu kalo dirumah gue kerjanya kaya robot, belum selesai yang 1 udah disuruh yang lain lagi. Whaaaaatttt???? Nah lo bisa tidur jam 7 itu apa ceritanya?? minta digiles juga nih orang.

Dan ternyataaaaaa….kalo dipanggil dia ngga denger2 itu dia pake earphone dikamarnya, ntah nelfon atau denger radio ajah. Grrrrrrrrrrrrhhhhhhhhhhhh….

Alhamdulillah lah, daripada makan hati nambah dosa ngedumel mulu, ngga taunya dia dirumahnya pun emang ngga biasa kerja…lah…apa kabar ???

2 responses to “Balada ART

  1. Salam kenal ya mbak🙂
    emang deh ART tuh ade2 aje😦
    Baca tulisannya mbak, aku jadi geregetan sendiri. Ya ampyuuun… nyebelin banget ya !#_!#%^#_@. Tapi emang ART jaman sekarang begitu kali ya *hiks*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s