Bulan yang tak kunjung datang

Shahlaa udah 14m+ tapi gue belom haid juga? Ngobrol dan nanya sana-sini malah bikin bingung. Langsung aja lah gue bbm obgyn gue tercintah itu..

Citra Monica: Apa kabar dook?? Ganteng amat prof pic nya..hueheheee..mau nanyaaa..boleh?
Dr. YR: Opo??
Citra Monica: Aku blm dapet2 jg gpp yah dok? Udah 14bulan gituh?
Normalnya kapan sih dok?
Dr. YR: Gpp, krn masih menyusui, kb nya apa ya cit?
Citra Monica: Spiral kan dok, gpp yah?
Dr. YR: Gpp
Citra Monica: Novate itu, 5th apa 10th sih itu dok?
Dr. YR: Kalau mau di bikin mens nya bisa di kasi obat. Iud untuk 5 thn
Citra Monica: Ogitu, tp perlu ga dok obatnya?
Dr. YR: Gak perlu
Citra Monica: Hihii..biasanya paling lama smpe brp bulan dok? Atau kapan udah perlu obatnya?
Dr. YR: 2 thn
Citra Monica: Sippppp..thx so much dokter. Sukses terus makin cihuyy, Laris manis🙂
Dr. YR: Hehe

Ah legaaa…walaupun dia jail setengah mampus tapi selalu bisa meredakan kegalauan dan kepanikan gue…halah🙂

 

One response to “Bulan yang tak kunjung datang

  1. Seneng deh punya dokter yg obgyn yang perhatian dan ngertiin. Saya punya pengalaman buruk dikehamilan saya yg pertama, walaupun dokternya sdh prof tp tdk menenangkan.

    Oiya mba…bisa minta contact dr. yusfa..kebetulan saya juga lagi program dan lagi cari dokter yg OK. terimakasih ya mbak..Email saya net_noet@yahoo.com

    thanks ya mbak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s