Buka Bersama 2in1

Ternyata ke-odong-an gue kali ini ngga parah2 amat efeknya. Jadi sebenernya rencana buka puasa cewe2 ini dibagi jadi. Yang pertama cuma ber 4 ajah (gue, mela, indri, kuntari) yang notabene ceman-ceman baikku dr SMP. Seharusnya ada Fita, tapi dia lagi di melbourne😦 dan Gadis yang (katanya) udah for good di jakarta tapi masih menghilang ngga ada kabar. Dan yang kedua sama emak2 BBG Labs.

Nah, ternyata rencana buka bareng yg ber4 itu hari Kamis, tempat pun udah di reserved sama Indri. Tapi entah kenapa yang ada di kepala gue itu hari Jumat. Well, umur berbicara. Jadilah pas pilih-pilih tanggal sama emak2 BBG itu gue langsung pilih aja hari kamis. Eh eh eh…semua udah confirm oke, mela baru ingetin gw, kenapa dua2nya itu di kamis. O ooww..yasudahlah…terlanjur, ngga enak juga sama yang lain yang udah terlanjur atur jadwal, dengan PD nya akhirnya gue minta gabungin aja lah!!!

Untungnya lagi…emak2 BBG itu pun sama2 temen SMP Lab School (Mutia, Nisya, Anti, Mela) kan, yang pastinya ya temenan juga lah kita semua nya, kecuali Resti aja yang cuma SMA Labs dan mungkin ngga kenal sama indri, dan kebetulan dia ngga jadi dateng karena paginya anaknya kena setrikaan. Yaampun, ada2 aja deh.

Akhirnya, ya ini lah kita berjumpa…yang rata2 terakhir ketemu pas marriednya masing2 aja..dan sekarang udah bawa anaknya🙂 Eh, sebenernya ada Mutia…tapi ngga ikutan foto karena abis makan langsung cabut duluan, sesha nya rewel karena (ternyata) gigi gerahamnya nya tumbuh😦

And here are my besties..(minus Fita & Gadis)

Yang emak2 disini semuanya berstatus ibu RT, eh tapi masih ada 2 wanita karier yang masih single loh disini..ayo ayo!! *birojodoh* hubungi gue for more info *wink*

3 responses to “Buka Bersama 2in1

  1. astagaaa..citra lo anak labs ya? itu kuntari n melati temen SD gue..fita itu maksudnya Fitra Patricia bukan? one of my besties too..dia di melbourn skrg? small world yaaa..:-)

    • Yaampun…iya both..itu mela + kuntari…ahahaha…lo sd nya muhammadiyah juga? jakarta beneran sempit :p …yes.. fitra patrisia..di melbourne sekarang ikut suaminya..aiiihhh…serunyaaa🙂

      • wahaha..beneran deh ya ini sempit amat dunia..hehe..salam ya buat teman2 SDku itu..udah lama bgt ga ketemu..terakhir g ketemu Fita pas gue merit..:-P

Leave a Reply

