Review – Stroller Shahlaa

Gara2 ada temen yang nanya2 tentang stroller baru inget belum pernah review stroller yang pernah dipake shahlaa. Waktu hamil emang paling seneng banget deh hunting barang yang satu ini, tapi yang gue taksir selalu aja yang harganya ngga belum pas di kantong. Yah ada rupa ada harga🙂. Sempet naksir Maclaren Techno XLR karena bisa dipake dari newborn, sedangkan maclaren lain yang harganya dibawah itu ngga bisa dari newborn.

Dan akhirnya…yang sesuai kantong dan cukup memenuhi kebutuhan gue (saat itu) adalah yang satu ini. Merk nya Geoby, kalo ngga salah waktu itu belinya 1.6 jt (may’09), itu udah sama infant carseat nya juga. Overall stroller ini lumayan banget, kokoh, nyaman, bisa recline sampe posisi tiduran banget, bisa menghadap kita bisa juga menghadap depan. Tapi stroller ini termasuk berat, jadi ngga mungkin bawa stroller ini kalo gue cuma pergi sendiri. Car seat nya pun bisa dipasang di strollernya.

Nah, pas kemaren mau ke singapur kan ngga mungkin juga bawa yang geoby. Akhirnya pilihan jatuh ke Mothercare jive, umbrella stroller ini kayanya cocok yah buat travelling, kecil, lumayan ringan, ada shopping basket nya, position seat nya bisa diturunin sedikit lumayan lah kalo buat bobo. Tapi stroller ini untuk 6bulan keatas atau yang udah bisa duduk, dan ngga ada canopy nya..huhuhu..sukses kepanasan lah kalo buat siang2 outdoor. Eh tapi jive yang baru keluar sekarang udah ada canopy nya loh, harganya pun lebih mahal 300rb an kalo ga salah. Ini dia penampakannya…

Seiring bertambah besarnya si mbil dan bergeser pula kebutuhannya, akhirnya setelah pikir2 pilihan jatuh ke CocoLatte iSport. Beli di ITCK 650rb. Kali ini kado ulang tahun mbil dari oma+aki. Minus nya, isport ini ngga bisa recline, jadi yah satu posisi aja gitu, kasian kalo bobo, dan ngga ada shopping basket, jadi kalo lg belanja emang agak repot naro belanjaan karena kalo digantungpun takut kebalik saking ringannya.  Nilai plus nya, iSport ini kecil, ringan banget ngga sampe 3kg, ada travel bag nya, manuvernya juga oke, ada canopy nya, dan rangkanya pun kuat. Overall, gue sih suka sama si iSport ini, simpel, kalo pergi sendiri juga ngga ngerepotin.

So, mudah2an sih gue ngga tergoda lagi buat hunting2 stroller setelah ini, shahlaa juga kan udah semakin gede. Yah yah yah ??🙂

gambar diambil dr bbrp sumber, kaskus dan mbah google yang nyariin.

2 responses to “Review – Stroller Shahlaa

  1. Ah palingan abis ini juga beli lagi hahahahahaha….
    Selama 3 th ini gw udah melalui 6 stroller.. Call me maniac :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s