Shahlaa 1st UHT

Toddlers don’t need milk, they need calcium, protein, & fat that milk provide. Those nutrients are also found in meat & veggies (via @ibudarin)


Setelah 1tahun kemarin gue udah coba kasih shahlaa UHT, ya emang cuma coba2 aja sih. Reaksi nya.. ngernyitin dahi sambil geleng2 kaya makan yg asem2. Lah?

Gue langsung kasih di dus nya, yang hasilnya muncrat kemana2 karena sambil dipencet2in sama dia dimain2in. Maksudnya sih biar kalo gue tinggal sebentar dia bisa minum susu itu, gue udah ngga pernah pumping soalnya apalagi buat stok asip.

Sejak itu udah ngga pernah gue kasih2 lagi, eh kebetulan pas lg drmh mertua, sepupunya shahlaa minum uht di botol/dot, iseng aja gw kasih jg..eh mau loh dia..abis cepet aja 80cc. Emang cuma gw kasih segitu sih, ga yakin kalo dia mau soalnya jd takut mubazir.

Lah, tapi kalo drmh gw kasih lagi dia msh kurang mau, ntah karena ngga ada temen yg ditiru, atau maunya pake botol/dot juga, atau kalo udah sama emaknya ya mendingan nenen ajah..??
Mmmmhhhh…

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 responses to “Shahlaa 1st UHT

  1. udah coba di gelas cit? si Fadhil langsung gw kasih di gelas aja.. Abis kalo ngasih di botol berarti gw harus menyapih 2x.. hehehe.. Alhamdulilah sih lancar2 aja dia di gelas…

Leave a Reply

