Balik dooonk…yah yah..

Setelah beberapa kali gonta-ganti ART, ada2 aja lah ceritanya, ada yang berenti bilangnya mau kerja ke luar kota, eh beberapa hari kemudian ngeliat dia aja gitu di pasar deket rumah gue, ada yang gue bawa ke Taman Safari, eh dia mabok aja dulu dijalan…nah sejak April kemaren, dapet lah gue si Wati ini dari adek ipar gue.

Wati ini umurnya baru 20th, kampungnya di brebes. Kerjanya yah so far so good lah, toh pun kalo untuk kerjaan rumah tangga ngga perlu yang expert2 banget, yang penting jemur, setrika sama beres2 rumah aja. Dan dia ini keliatan sayang banget sama shahlaa, sabar..dan lumayan lah buat jagain dan nemenin shahlaa main..

Kalo diajarin pun lumayan cepet nangkepnya, dan yang penting, dia ini mau belajar. Sampe malem2 aja buku2 resepnya nyokap gue dibawa kekamarnya buat dibaca2, dan inisiatif sendiri buat nyoba. Another good point, dia ngga pake HP, hihi..jadi ngga ada deh tuh masalah kerjaan yang keganggu gara2 henpon, atau jagain shahlaa sambil mainin hp🙂

Di keluarga gue emang udah biasa dari dulu untuk ngga pernah kasih perlakuan beda ke ART, mereka selalu kita anggep sodara, ngga masalah juga kalo mau makan satu meja barengan. Dan Alhamdulillah Wati ini cukup bisa dipercaya, mulai dari pegang uang dll. Cuma yang suka bikin gue stress, si Wati ini muda2 udah  pikun..huehehe..lupaan beneeerr..pusing gue juga. Kalo gue tanya, “kamu liat gunting kuku Shahlaa ngga ?”, lah dia jawab, “oh iya bu tadi saya yg simpen, tapi saya lupa taro dimana.” Gubraaak.

Yah..Mudah2an abis lebaran si Wati ini balik lagi deh..cape juga harus ngajarin lagi dari awal, adaptasi lagi sama si mbil.. Yah yah yah…balik yah…Mudah2an sogokan dibeliin kompor sama nyokap gue mempan…aminn!!!

Leave a Reply

