Buncit + Paparhazie = Kakak

Buncit & Paparhazie..Yess..itulah gue+abang menyebut diri masing2 semenjak ada Shahlaa. Singkatnya sih cuma Bunda & Papa. Loh, kenapa ngga sinkron? Bunda kan pasangannya ayah, Papa kan pasangannya Mama. Ngga tau juga deh kenapa bisa keterusan gini..kalo gue sih dari sebelum hamil dan ada shahlaa pun banyak yang manggil gue ‘buncit’. Ntah karena perut gue emang buncit atau cuma pelesetan dari Citra ajah🙂. Semenjak gue beneran punya anak yah jadi Bunda Citra.

Kalo si abang emang udah no choice lah, cita2 jadi potogreper beneran ga kesampean yah paparazzi aja dolooo..hihihi…*piss*. Dan kebetulan emang pas banget sama namanya. Ke ngga sinkronan ini juga berlaku buat nyokap-bokap gue yang dipanggil Oma & Aki. Bokap maunya dipanggil aki karena emang dia orang sunda, Nyokap gue sama anaknya sepupu gue udah dipanggil oma duluan, jadilah oma aja bukan andung/nenek/nini.

Nah kalo si mbil ini, sehari2nya dirumah dipanggil dengan sebutan ‘kakak’. Kenapa ‘kakak’ ? waktu baru lahir kan spontan kita suka manggil dengan sebutan ‘adek’, nah si paparhazie agak ngga setuju katanya, maunya dipanggil ‘kakak’ ajah anaknya,,kan anak pertama..ya manuuutt!! *ngangguk2*

Nah..orang2 bilang, “kalo udah dipanggil kakak harus tanggung jawab harus cepetan kasih adeknya donk.”..wakwaaww.. yang begini ini nih… *kabuuur*

2 responses to “Buncit + Paparhazie = Kakak

  1. ya ampyun, telmi bgt gw slama ini. gw ga ngeh lho klo yg di maksud paparhazie itu plesetan dr paparazzi :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s