Daily Archives: August 4, 2010

Hair Cut at Purrel Kids Salon

Rambutnya yang gondrong itu udah semakin ngga karuan, kasian mukanya yg mungil jadi keliatan kelelep rambut. Tambah lagi karena GTM beberapa waktu lalu yang sukses langung bikin mbil kurusan 😦

Masih punya voucher kiddy cuts, eh ternyata expired nya 31July2010,waks..telat 3hari, padahal lumayan kan 50rb, kalo tanpa voucher 110rb,buat gue sih masih kemahalan lah..mendingan buat beli baju! *makirit*

Eh, kebetulan baca twit nya @ameleea yang abis potongin rambut tanaya di Purrel, dan katanya cuma 55rb..langsung lah gue tanya itu salon dimana..suwer beneran ngga tau gue! Dan Purrel Kids and Baby Hair Salon itu ternyata ada di Jl. Wolter Monginsidi 64A. Santa.

Langsung lah tadi siang gue bawa shahlaa kesana. Salonnya ada di lantai 2, seperti salon anak2 pada umumnya, banyak mainan dll, tapi menurut gue AC nya kurang dingin, mainannya sebagian ada yang rusak. Capster yang motongin rambut shahlaa cowo, agak pendiam tapi untungnya shahlaa oke2 aja lah, karena sebelum dipotong rambutnya gue suruh maen2 dulu dia. Mobil2an pertama yang dipilihnya yang Pink, oke..setelah beberapa lama dia cengengesan sambil digangguin mainin boneka2 disitu..ga berapa lama, mulai rempong..pindah duduk diatas meja sambil potong poni dan dia mainin cd Barney. Sukses sampe selesai tanpa jeritan berarti 🙂

Setelah selesai si mas stylish nya nawarin shahlaa buat mandi, yoweslah..daripada ni anak rempong gara2 gatel, untung peralatan perang slalu sedia..lumayan sekalian mandi sore 🙂 Abis itu di blow deh, dan si mbil ini anteng aja pas di blow, sambil megang2 sisir. Good girl!!

Inilah penampakan Shahlaa..Lumayan lah..hihihi..Mukanya jadi keliatan lebih seger, ngga kelelep rambut lagi, udah keliatan mbil lagi deh pipinya 🙂

Cerita Mother&Baby Fair 2010

Ini tahun ke2 gue mengunjungi M&B Fair sama shahlaa. Tahun kemaren si mbil baru 2bulan. Nah, yang tahun ini udah 13m++, lagi seneng2nya jalan sendiri, jadilah suka ngga betah berlama2 di stroller nya. Tapi kan rempong booook jagain anak kecil ituh jalan sendiri ditengah kerumunan orang. Pas dateng pas waktunya makan siang, langsung aja meluncur ke foodcourt nya diatas, makan bakmi GM dan siomay Mas Doel..siomaynya enyaaakk…12rb ajah.

Sebelum muter2in booth, iseng nyari foto di giant wall nya happy mom healthy kids..ga pake lama2 nyari eh ketemu..untungnya foto yang dikirimin background putih dan kebetulan pas banget dipinggir..ga jadi siwer nih mata. 🙂

hey hey hey..kali ini shahlaa ketemuan sama kheif ‘si montok’ nya windy. Udah lama banget juga ngga pernah ketemu lagi semenjak hampir setahun yang lalu di PS yang malah sama2 pangling ngga ngenalin :). Ketemu juga sama ZK darina, ZK cantiiikkk… ketemuan cuma bentar gitu ah..kenapa ga foto2 yah..hayahh..lupita.. Next time  playdate yuukk!!

Dan pas gue lagi jalan tiba2 ada yang negor si mbil..

Mama Aireen : “Shahlaa yaaa??”

Gue : (dengan tatapan agak bingung tapi tetep senyum) “Iya..siapa yaa??

MA : Dian..mamanya aireen..

Gue : yaampuunn…aireennya mana ? (masih muka bingung)

MA : Tuh sama papanya..

Maklum belom pernah ketemu, selama ini kita cuma sering YM2 an aja, Shahlaa sama Aireen tanggal lahirnya kebetulan samaan, dan kenalnya dari milis AFB, belum pernah kopdar jadi ngga kebayang mukanya..seneng yah bisa kopdaran ngga sengaja..

Kali ini mau foto ala cover M&B lagih..hayahh.. tapi untuk yang jam1 udah keabisan aja dulu..yasutralah..males lagi nunggu yang jam3. Eh tapi ternyata sepupu2 gue mau dateng kesana, jadilah gue pun nungguin mereka dulu, dan jadi dehh fotonya..hihii.. Ini foto tahun lalu dan tahun ini.

1Aug2009 (kiri) : Shahlaa 1,5m, gue masih lebar beneeuuurrr, paparhazie masih agak langsing.

31Jul2010 (kanan) : Shahlaa 13,5m, gue udah kurusan dikit, paparhazie tambah lebar 🙂

Overall, M&B fair tahun ini ga jauh beda sama tahun lalu, mudah2an tahun2 depan venue nya bisa lebih gede, jadi pesertanya juga tambah banyak..jadinya yang dateng pun harus bawa cash lebih banyak, atau ngga bakalan melongo doang + ngeces karena barangnya lucu2.. 🙂