Ancol in the morning…

Setelah berbulan-bulan rencana minggu pagi ke Ancol ajak shahlaa main sepeda + main pasir batal terus karena satu dan lain hal (baca: bangun kesiangan). Akhirnya hari minggu kemarin pun brangkutss..walaupun agak2 kesiangan juga jam 6 baru berangkat..yah better late than never!!

Sengaja ngga ngajak2 dulu takut ngga jadi lagi..maluu. Eh ternyata si oma sama aki mau ikutan juga..oke lah..cabuuut. Si tuan putri nya belum bangun, jadi ajah diangkut sambil bobo, melek sebentar trus dimobil tidur lagi. Masuk ancol nya cuma bayar setengah harga, jd 6.500/orang, ngga tau juga deh sampe jam brp berlakunya. Langsung ke pantai festival nya, lumayan rame tapi ngga se berantakan yang gue bayangin, walaupun juga pantai nya ya alakadarnya..yah…lumayan lah.

Masih tetep pake piyama, si mbil main sepeda, sarapan, trus main2 pasir dengan muka bantalnya,,hihihi..masih ngantuk banget kayanya, tapi udah kepengen main. Soalnya ini pertama kalinya shahlaa ke pantai dan liat laut..excited banget jadinya dia..aduhh, kasian anak bunda..ancol dulu gapapa yah nak..🙂 Overall, lumayan lah buat alternatif wiken murmer outdoor. Kemaren abis dari ancol langsung ke muara angke belanja ikan dan kawan2nya skalian makan siang.. *nyem nyem nyem*

3 responses to “Ancol in the morning…

  1. Pingback: Tweets that mention Ancol in the morning… « and the story goes.. -- Topsy.com

  2. Reny Adriyani

    next trip minta ke Dreamland ya Nda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s