Random

1. Next week will be our 2nd anniversary.

2. Lebaran taun ini Insya Allah di medan mengunjungi mama mertua, tiket sudah beres.

3. Setelah 2tahun ngga puasa ramadhan (hamil dan menyusui), Insya Allah tahun ini bisa puasa sambil tetap menyusui.

4. Udah mulai browsing-browsing buat liburan taun depan, mimpinya sih mengunjungi sahabatku di Melb, mumpung Shahlaa belum 2th jadi tiketnya belum full *makirit*, tapi yah.. Bali/Yogya pun aku sudah senang asalkan sama si mbil jalan2nya🙂

5. Kepengen kerja lagi tapi yang deket rumah aja, meminimalisir waktu yang terbuang di jalan, kali-kali makan siang bisa pulang🙂 i wish..

6. Berharap rumah bintara cepet kejual biar hunting rumah baru nya lebih serius

7. Shahlaa sampe skrg (13mos) kalo tidur ngga pake bantal. Any comments? bagusnya pake bantal/ngga sih? dan mulai kapan yah?

4 responses to “Random

  1. Amiiin utk smuanya😉
    btw, anniversary tgl berapa,bun?? gue 9 agust!

  2. huhuhu.. point no.3 lo!! gw juga 2 tahun ga puasa… and sekarang hamdan lagi… jadi tahun ke 3… and next year, nyusuin.. jadi tahun ke 4… Kayaknya sih gw bakal nyoba puasa deh nih ntar… kalo ga beneran 4 tahun berturut2 neh ga puasa…

    And God knows waktu belom kawin gw puasa bolos kurleb sejuta kali… hahahahha!!

    Udah punya anak berubah dong ye gueee.. hehehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s