Shahlaa 13mos

Perasaan baru kemaren ulang tahun, sekarang udah 13bulan ajah anak bunda 1 ini.

Alhamdulillah mbil udah semakin pinter, walaupun makannya masih suka angot-angotan, tapi kalo ngemil lancar jaya, karena jalannya udah semakin lancar jadi kerjaannya jalaaaaann mulu sampe susah nangkepnya, jadi dia seneng kalo disuruh-suruh, suka gue suruh buang sampah ke tempat sampah, ambil remote tv, naro in jam tangan papanya kalo pulang kerja, pijitin kaki, hehehe…mau aja lagi kamu nak🙂 Makasih ya sayang anak bunda pinterrr😀

Seneng banget nonton DVD lagu Selamat ulang tahun, sambil joget2 walaupun tangannya doang yang gerak-gerak, tapi tiap denger lagu apapun yang dia suka langsung jogedan. Masih suka ngegeratak, bongkar dompet, bongkar lemari..yah masih tetap dipertahankan😦

Walaupun ulbul kali ini sempat diwarnai dengan sakit mata dan merembet sampe seisi rumah. Tapi alhamdulillah insya Allah anak bunda kuat yah, sehat terus nak, semakin pinter…you’ll always be my baby🙂

Love you mbil !!

 

 

 

 

 

2 responses to “Shahlaa 13mos

  1. woooow,bohay bgt dehhh shahla di foto yg bediri sambil liat ke belakang *wink wink*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s