Lebih baik sakit hati daripada sakit mata

Memang lebih baik sehat donk, tp kalo disuruh milih antara sakit hati dan sakit mata gw milih sakit hati aja deh, gw ngga dendaman kok orangnya..hehehe..

Awalnya selasa kemaren, bangun tidur pagi si mbil nangis eh ternyata mata kanannya lengket sama kotoran mata ngga bisa kebuka..huhuu..langsung gue bersihin tambah nangis kejer dia,mungkin kaget dan sakit juga kali. Mata kanannya udah mulai merah dan bengkak sedikit😦 Seharian itu sih alhamdulillah dia juga ga terlalu rewel, main2 aja seperti biasa, kasian aja ngeliat nya kaya sembap abis nangis. Langsung telfon kakak ipar gue yang dokter mata, kasih tau kondisinya kaya apa trus dia suruh kasih obat Cendo Gentamicin. Pas mau ditetesin udah kaya mau perang, shahlaa nya berontak2, kaget kali dia yah bingung mau diapain.

Besoknya tiba2 mata gue lah bangun tidur pagi2 sakit banget, langsung ngaca ternyata merah beneeeerrr..udh mulai bengkak sedikit. Dan ini langsung dua-duanya kanan-kiri. Langsung gue pakein gentamicin shahlaa itu, baru deh gue tanya kakak ipar gue lagi, ternyata ya itu virus, dan gue disuruh pake Polidemisin, karna genta terlalu ringan.

Yang lebih ngga enaknya lagi karena dr malem sebelumnya tuh gue udh agak2 demam, tambah lagi paginya sakit mata yg bikin jadi tambah sakit kepala. Sarapan aja eneg, makan siang gitu juga, akhirnya cuma makan cococrunch aja sama susu. Muka udah kaya abis nangis 3 hari 3 malem. Berair terus, periiiihhh..seharian itu gue ngendon aja dikamar, mbil pun sama gue kalo nenen doang, kasian takut nularin lagi yang lain terpaksa mengisolasi diri😦

Gw cuma ngga ngebayangin si mbil..kasiaaaann.. Tapi alhamdulillah kayanya sih dia ngga separah gue.
Dan hari ke3 si mbil sakit mata ini alhamdulillah juga udah berangsur membaik, tinggal merah sedikiiiittt lagi di kanan atas mata nya.

Dan si mbil ini hebaaaaattt..gara2 ngeliat aki nya tetes mata akhirnya setiap mau ditetesin matanya dia udah langsung pasang body, ga nangis sama sekali, ga pake berantem2an kaya mau perang, di buka matanya pun ngga berontak..aiiihhh..love you mbil !!!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s