GTM period is over!!

Alhamdulillah.. setelah kurang lebih 2minggu ini si mbil GTM (Gerakan Tutup Mulut) yang dimulai setelah ulang tahunnya itu..pffhiuuhhh…akhirnya segera berakhir juga masa-masa itu. Setiap anak ngga mau makan pasti emaknya yang setreeessss, dari mulai ngga mau masuk sama sekali tuh makanan, sampe akhirnya udah masuk dilepehin lagi, dimain2 in alat makannya, dibejek2, udah lah semuanya.

Hampir semua cara juga udah gue coba, setelah setahun ini gue udah coba nambahin garam ke makanannya walaupun masih sedikit banget, masih ngga mau juga, ganti menu, masih susah juga, nah dia ini udah ngga mau disuapin, maunya suap sendiri, oke..lumayan lah ada yang masuk, jadi kita ambilin ke sendoknya dan dia sendiri yang suap ke mulutnya. Pokoknya beberapa hari udah kacau balau lah setiap acara makannya si mbil ini, meja udah berantakan yang ujung2nya mangkok makanannya ditumpahin sama dia.

Untuk variasi menu, sumber karbo nya ngga selalu gue kasih nasi, kadang gue kasih makaroni, oatmeal, bola-bola kentang, bihun, sampe kadang suka bingung sendiri emaknya. GTM nya ini ngga berlaku untuk buah dan cookiesnya, masih lega lah gue, jadi kadang untuk sarapannya masih gue kasih dengan campuran buah juga. Untungnya gue selalu sedia gravy di freezer, jadi kalo tiba2 dia nolak makanannya hari itu bisa langsung gue kasih makaroni+gravy atau kentang+gravy ajah yang cepet..hehe *emak ngga kreatip*

Konsekuensi dari ga mau makan ini yah nenen teruuusss…frekuensi nenennya jadi tambah, malem pun nenen ajah terus..laper kali ye??🙂

Ya Allah..semoga GTM ini ngga akan mampir2 lagi deh…pusyiang sayah..

4 responses to “GTM period is over!!

  1. legaaa…
    aduh tanaya ini skrg lg susah makan.. semoga setelah ini dia mau makan lg kyk Shahlaa ya.. amin🙂

    • Aminnn..
      emang kita yang stress ya say, gw pun udh mati gaya, dirumah ngepel bisa 6x sehari,ya itu maunya makan sendiri, buat dimainin doang padahal..
      Tanaya jgn lama2 gtm nya ya sayang..🙂

  2. Amiiinnn…

    dan oh Tuhan sabarkan jg sy nanti klo melewati phase ini,kikikikikkkk,,,,

    baidewai, gravy itu apa ya,bun?? *amatir*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s