Samsonwati

Kekuatan supernya mampu nyopotin ventilasi pintu itu. Ya..dengan sepenuh hati si mbil nyongkel2, tarik sana-sini, dan akhirnya kebuka juga tuh ventilasi, sisi yang sebelah sana nya didorong juga sama dia..bolong deh.. *nyengir*

Gue dan orang rumah lah yang tiap hari ‘megang’ shahlaa ini emang ngerasa kalo tenaga nya dia aga2 dahsyat..kuat beneeerrr..meja makan aja mau dipanjat, dengan posisi gelantungan di mejanya. Pintu kulkas, yang buat orang dewasa aja aga2 susah dibuka berat bgt masih lengket gitu sukses aja loh dibuka sama dia *heran*. Ampuuuuunnn deh anak gadis bunda satu ini.

Kalo dipikir2 jangan2 ini gara2 adek gue yang rada2 nyeleneh itu waktu gue hamil dia tuh nyebut si mbil on the way ini ‘samson’. Nah, karena hasil usg nya cewe jadilah ditambahin sama dia jadi ‘samsonwati’, emang kurang ajaaaaaarrrrrr.. Grrrhhhh…

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s