Go Shahlaa Go…

Pengen posting video nya tapi kok ga sakses mulu, curiga file nya kegedean.
Ini sih bukan 1st step nya shahlaa, tapi yg kefoto yah ini. Alhamdulillah walaupun masih oleng2 belom mantep bener tapi dari pas setaun kemaren dia udah berani melangkahkan kakinya sendiri.
Emang dasarnya dia ini ngga sabaran, jd kalo jalanpun maunya buru-buru aja, lah yg jagain jantungnya udah sampe dengkul, takut nyusruk!! Tapiiiii..agak-agak males nih dia, mungkin karena belom mantep bener gitu jalannya kali yah jd kadang dia masih lebih milih merangkak yg bisa ngebut.
Kalo berdiri sendiri tanpa pegangan udh bisa lama banget dari sebelum staunan kmrn, tapi ya itu..buat melangkah nya kadang msh suka kurang seimbang. Gapapa ya nak, namanya juga belajar..😀
Tadi siang, gue langsung lemes seketika, jantung udah bukan pindah ke dengkul lagi, udh ga tau deh ketinggalan dimana. Ceritanya gini, gue lagi nelfon abang di kamar, shahlaa pun main sama gue dikasur bawah dikamar juga, karena gue lg nelfon ngga ‘ngeh’ lah gue kalo shahlaa udh keluar kamar. Selesai telfon gue langsung panik nyarin nih anak keluar sambil manggil2, ga taunya dia udah berdiri dgn santainya di tangga step ke2, dan teteuup..sambil nyengir.. omaigattt..asli..lemeeeeesss banget. Harus pasang pager kah??? Yuk marriiii..

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

