Ngga ada kerjaan tapi sibuk !

Semenjak jadi WaHM a.k.a Working at Home Mom, gue jadi suka sok2 menyibukkan diri sama yang ngga jelas sih kebanyakan. Kadang kalo diem aja ngga ngelakuin apa2 jadi suka merasa ngga produktip, useless, terkungkung aja gitu otak gue (hayah..boso apa tuh yah?)

Tapi emang dasarnya sifat males dan moody (an) gue itu masih nempeeeelll aja belom mau beranjak dari hidup gue, jadi kadang banyak banget rencana2 pengen ngerjain ini..itu..belom kesampean juga sampe sekarang. Padahal kalo masalah waktu, seharusnya udah bukan jadi masalah donk buat gue.

Shahlaa pun sekarang udh semakin gede, ngga berasa alhamdulillah minggu depan udah setahun loh.. She’s no longer a baby!! Selain ngurusin si mbil ini, ya paling  kerjaan gue cuma browsing dan blogwalking sana-sini..naaahh..jadi aja semakin liat dan baca ini-itu jadi juga banyak kepengennyahh..huh..

Gara2 liat template2 yang lucu2 jadi pengen scrapbooking..ngeliat foto2 yang keren2 jadi pengen belajar photoshop..ngeliat cake, cupcakes, cookies dan makanan2 yang enak jadi pengen belajar masak, ikutan kursus baking..ngeliat dress anak2 yg lucu2 jadi pengen belajar jait…Buuseeettt..pusyiang kan banyak bener maunya?? Dan gue yakin itu semua ga bakalan bertahan lama…hahahaha…i know my self !!

Nah..berhubung minggu depan ulang taunnya Shahlaa..jadi ajah akhir2 ini gw disibukkan dengan segala sesuatu buat nyiapinnya. Syukuran kecil2an aja sih, lah wong anaknya juga belom ngerti, belum punya temen juga buat diundyang, tapi yah..ini kan ulang tahun pertamanya, gue aja dulu waktu ulang taun ke 1 dirayain sama nyokap bokap gue, jadi yah alhamdulillah masih dikasih rejeki sama Allah ngga ada salahnya juga kan kita syukuran kecil2an, keluarga dan temen2 deket aja sih, itung2 memperkuat tali silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah..ahayy..

Karena emang dasarnya gue ngga ada kerjaan kali yah..yang harusnya gampang tuh adaaaaa aja yg gue bikin ribet. Mulai dari nyari cake, nyiapin goodybag, sampe printilan2nya gue bikin ribet…hahahahaa…Cerita lengkapnya gue posting minggu depan aja yah selesai acaranya, detail sama vendor2nya deh.. ngga seru donk kalo udah gue ceritain sekarang😀. Yang jelas dengan tetap menjunjung tinggi low budget high quality lah..hihii..

Leave a Reply

