bukan sekedar copas

awww…sedikit terkejut ngebaca dan melihat sesuatu..kaya kenal ??? ehehhehe..

Sebagai seseorang yang amat sangat menghargai hasil karya orang lain, lumayan shock juga sih..not a big deal karna emang bukan untuk tujuan bisnis..apa mungkin masih ada yah orang yang ngga ngerti copyright??

ehmmm…walopun semua ini ngga ada tujuan lain selain cuma buat anak-cucu gue nanti bisa tau sedikit tentang emak-nenek moyangnya…hayahhh..jauh amat..tapi emang beneran kok, sebenernya ini buat konsumsi dalem negri ajah. Sampe bela2in pindahan and remove blog sebelumnya..dengan harapan ‘kejadian2’  kaya gitu ngga terulang lagi..i wish!

Ga perlu juga kan gue watermark in satu2 tiap foto yg gw upload?kapan postingnya kalo ngedit foto mulu?Tapi kayanya perlu dipikirin lagi tuh..

Be positive!!

gue ga pernah ngerasa lebih pinter, lebih hebat, lebih kreatif, lebih ergonomis, apalagi lebih cakep..hehe..lebih konsumtif mah iyah..tapi kalo udah nemuin ‘beberapa’ kali hal kaya gini jd ngerasa punya followers..yang ngga perlu gue follow back biar bisa DM2 an doonk???😀 *piss ahhh

Leave a Reply

