surrender insurance

Akhirnya gue putusin buat terminate aja nih asuransi, mumpung baru 4bulan…Ya emang rugi sih, karena uang premi yg slama 4bulan ini autodebet dr rekening gw hilang gitu aja…anggep aja beli proteksi lah ya..
Nah, pertanyaannya adalah kenapa waktu itu gw ambil ni asuransi…jawabannaya cukup simpel..Karena agent asuransinya temen nyokap yg emang lagi ada masalah finansial keluarganya..jadi ngga enak aja kl gue menolak prospekannya…
Salahnya gue, waktu dijelasin ini-itu gue ho oh – ho oh aja, krn gw pikir ‘iya deh, apapun itu mau ga mau gw ambil juga..heheh…
sampe itu polis gue terima, waksss…pembayaran preminya 73taun aja…buseeeettt…kalah KPR..dan uang pertanggungannya juga ga seberapa..
Setelah gue itung2 dengan rumus seadanya yah…ngga bagus2 juga nih produknya..maaf ya, ga mau sebut merk ah, takut kena semprit kaya bu PM, ntar ada gerakaan Koin Citra kan ga lucuu..
Yang jadi masalah sekarang, gue lagi ngisi form surrender nya nih, dan dari tadi mikir alasan penebusan polis…mmmhhh…PR banget deh…apaan yah???

4 responses to “surrender insurance

  1. dapet juga link blog nya….. jadinya alasan penebusan polisnya apaan cit ?

  2. hehehe…yg gue tulis di form nya sih, udah ngga kerja lagi😀

  3. hehe samaan dong, mbak. aku jg baru surrender polis, udah 5 bulan bayar premi total 2,5 jt balik uang ke aku 1 jt, lumayan daripada kuterusin..alesannya ..mau ganti polis lain (jujur…), cari termlife lebih murah upnya jg sesuai ama kebutuhan.

Leave a Reply

