mainan baruu

yeayyy…hari ini si mbil dapet banyak banget mainan baru dari oma+aki…
kolam renang plastik + bola plastiknya..bisa buat berenang atau mandi bola deh..
cleaning trolley..kalo yang ini kepengenan gue sih lebih tepatnya..lucu banget..ada sapu2an, pengki2an, pel2an, sampe vacuum cleaner yg bisa nyedot benerann..
yang trakhir telfon2an..kalo yang ini ya mainan biasa deh…soalnya si mbil lagi seneng banget ngikutin gaya orang disekitarnya..barang apapun yg dia pegang langsung ditaro kekupingnya seolah2 nelfon…hihi… aku gemaaaaassss….masalahnya bunyi2nya bikin berisik…untungnya bisa di set volumenya…😀

3 responses to “mainan baruu

  1. congrats for a new blog, ncit….

  2. iya nih..akhirnya sukses pindahan dr blog lama😀

  3. congrats ya buncits…cun cayank ‘tuk shahlaaa lalalalala

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s