wedding story


Yaaakk..that’s me n my hubby as a Padangnese bride n groom..
Resepsi pernikahan gue waktu itu hari Rabu, 30 Juli 2008..wew..kok Rabu ?? pas tanggal itu lagi libur isra mi’raj..Pemilihan tanggal sih ngga pake itung2an tanggal/hari baik..karena dari kedua belah pihak keluarga besar kita pun percaya kalo semua tanggal dan hari itu baik…Satu2nya alesan milih tanggal itu yah karena di Gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah yang available untuk bulan Juli malem ya tinggal tanggal itu..😀
Segala sesuatunya bener2 gue dan abang yang ngurus, dari vendor2 gede sampe urusan yang printilan..dan overall kita puas dengan hasilnya..
Cuma untuk urusan adat, emang udah ngga bisa diapa2in lagi deh yah..kita ber2 sadar diri aja, secara abang emang padang totok, dan nyokap gue juga padang bener…Jadi aja untuk resepsi kesepakatan bersama kita akan pake adat padang, dan akad nikahnya barulah pake adat sunda (bokap gue..). Akad nikahnya pada hari yang sama jam2 di pewayangan juga..biar skalian blesssss…beres semua dehhh…
Ini gue review yah dari vendor2 yang gue pake waktu itu, semoga berguna buat yg lagi repot2nya ngurusin pernikahannya..

1. Gedung Pewayangan TMII
Emang udah naksir gedung ini karena lumayan gede, yah relatif sih ya, tapi cukup lah buat acara gue yang kurang lebih untuk 1000 orang aja. Untuk parkirnya ngga terlalu ngerepotin tamu yg dateng, krn jujur aja gue suka agak males dateng kawinan y
g dr tempat parkirnya harus jalan lumayan  jauh ke gedungnya..kasian kan yg udah kebayaan, pake kain atau konde an,,hihi.

2. Puspa Catering
Vendor ini karena rekanan dari gedung, sempet test food catering lain yg juga rekanan tapi service mereka amat sangat mengecewakan..langsung lah kita kaburrrr…
Di Puspa ini gue sampe 3x test food..haha..ga mau rugi, tiap mereka test food gue minta undangan terus..dari segi kualitas makanan, service dan harga..puas lah gue.

3. Des Iskandar
Karena gue pake padang, percaya lah langsung gue sama vendor 1 ini..sempet juga sebelum2nya survey vendor pelaminan padang, harga ga beda jauh tapi kualitas masih meragukan..Kalo Des ini, udah percaya lah gue sama kualitasnya..dan lagi lagi…Dhani Iskandar anaknya tante des ini temen kampusnya abang..jadi deh dapet diskon lagi…
Dan gue amat sangat puas dengan dekor dan pelaminan nya pas acara gue..dan kagetnya lagi, dapet banyak bonus2 aja loh yg sebenernya diluar paket dan ngga gue pesen..wuihhh…thx so much..

4. Daniel Magnetic Souvenir
Nemu vendor ini dari weddingku, sempet bingung juga karena kebanyakan survey suvenir. Intinya sih gue pengen suvenir yang bisa kepake dan ngga kebuanng gitu aja sm orang..jadilah gue pilih magnetic ini a.k.a tempelan kulkas yang bisa design sendiri..pengennya g simpel2 aja ngga neko2 jadilah karikatur kita berdua..harganya juga oke banget sesuai lah sama kualitasnya.

5. Undangan
Lupa namanya apa tapi bikinnya di pasar tebet..gue ga pengen yg terlalu ribet modelnya, coklat tua + gold aja simple..ga pake foto2an, dll..simple ajah…

6. Prewedding, Dokumentasi dan Video Shooting
All package urusan ini semua kuserahkan sepenuhnya sm ade ipar gue n team di Brother n Sister Photography..lumayan lah menghemat budget😀 sekalian promosi..foto prewed aja sampe berkali2..hihi..dari yg ga sengaja sampe yg niat banget..dan gue puas banget sama hasil kerja mereka..Good Job Bro!!

7. Darwin Tony Chamber
mmmhh..sebenernya aga kurang puas sm vendor 1 ini, technical meeting sm waktu acara melenceng dr bayangan gue..yasutralahya…😦

Lagi inget2 lagi, vendor apa yah yg belom di review…

One response to “wedding story

  1. foto g na ga ada yaw….hiks hiks hiks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s