we are moving..

wadaww..udah kaya pindahan toko ajah..

Sebenernya agak males juga buat pindahan blog gini, tapi demi memudahkan update an akhirnya direalisasikan juga deh. Mmmmhhh..sebenernya blogspot bisa juga download di blackberry ngga sih?? Soalnya emang itu satu2nya alesan gw moving..hehehe…yak semoga lancar jaya yah..dan shahlaa my baby baby bala bala pun bisa menikmati blog emaknya dikemudian hari at least pas dia udah bisa baca..woohooo..me can’t wait!!

2 responses to “we are moving..

  1. oow,wp bisa donlod di bb ya? tp klo mo upload foto musti di pc bukan?? blog gw di blogspot *yg terbengkalai :p*. dan gw update pake bb. caranya kirim via email, dan lgsg terup-load deh tulisan gw ntu ke blogspot gw😉

Leave a Reply

