we are moving..

wadaww..udah kaya pindahan toko ajah..

Sebenernya agak males juga buat pindahan blog gini, tapi demi memudahkan update an akhirnya direalisasikan juga deh. Mmmmhhh..sebenernya blogspot bisa juga download di blackberry ngga sih?? Soalnya emang itu satu2nya alesan gw moving..hehehe…yak semoga lancar jaya yah..dan shahlaa my baby baby bala bala pun bisa menikmati blog emaknya dikemudian hari at least pas dia udah bisa baca..woohooo..me can’t wait!!

2 responses to “we are moving..

  1. oow,wp bisa donlod di bb ya? tp klo mo upload foto musti di pc bukan?? blog gw di blogspot *yg terbengkalai :p*. dan gw update pake bb. caranya kirim via email, dan lgsg terup-load deh tulisan gw ntu ke blogspot gw😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s